Tanya Jawab Tasbih Kayu Stigi
jual kayu stigi asli dan bertuah

Tanya Jawab Tasbih Kayu Stigi

Sudah banyak manfaat dan khasiat dari energi Tasbih Bertuah Kayu Stigi. Sama halnya banyak pula pertanyaan para klien mengenai Tasbih Kayu Stigi ini. Karena dirasa cukup perlu sebagai dasar pemahaman mengenai Tasbih Stigi bertuah, maka pertanyaan-pertanyaan tersebut dihimpun dan dituliskan beserta jawabannya di halaman ini.

 

Apa Itu Tasbih Stigi Bertuah ?

Tasbih Stigi merupakan tasbih yang berasal dari Kayu Stigi laut yang terdiri dari 99 biji kayu Stigi. Kayu Stigi yang Saya pilih untuk dijadikan tasbih, berasal dari kayu Stigi yang tumbang secara alami. Entah karena terpaan angin, roboh karena hujan, ataupun lamanya usia. Bukan melalui penebangan. Sehingga energinya pun lebih kuat dibanding kayu Stigi biasa. Di samping itu, energi di dalam Tasbih Stigi bertuah dikuatkan kembali melalui riyadhoh selama 11 hari.

 

Dari Mana Tasbih Stigi Bertuah?

Tasbih Stigi Beruah yang dihadirkan di situs www.TasbihStigi.com merupakan Kayu Stigi Asli yang didapatkan dari kepulauan Karimun, terutama dari Pohon Kayu Stigi yang berada di sekitar Sunan Nyamplungan.

 

Apa Saja Manfaat Tasbih Kayu Stigi Asli dari www.TasbihStigi.com ?

Tuah yang ada di dalam Kayu stigi terbentuk secara alami ketika alam semesta diciptakan oleh Allah Swt. Dengan ridho Allah, melalui wasilah tasbih Stigi segala hajat yang diinginkan akan lebih mudah terwujud. Khususnya untuk hajat/tujuan yang berkaitan dengan pengobatan fisik, pengobatan metafisik, pagar gaib (benteng gaib), anti santet, dan kharisma.

 

Apakah Di dalam Tasbih Stigi Terdapat Khodam/Jin ?

Tidak. Energi yang ada di dalam Tasbih Stigi bertuah sama sekali tidak mengandung energi yang berasal dari makhluk gaib, entah khodam maupun jin. Di dalam Tasbih Stigi bertuah terdapat dua macam energi. Pertama energi alami yang terbentuk sejak alam semesta diciptakan. Karakter energi Kayu Stigi adalah menyerap energi positif sehingga lebih mudah menghimpun energi dari alam semesta yang diciptakan Allah Swt. Kedua, energi yang berasal dari proses pentransferan. Energi tersebut diisikan secara langsung oleh Ki Sabrang Alam melalui riyadhoh khusus selama 11 hari.

 

Apakah Ada Dampak Negatifnya ?

Sampai saat ini belum ada klien yang menyatakan mendapat dampak negatif setelah menggunakan Tasbih Stigi Asli dari www.TasbihStigi.com. Sebaliknya, banyak klien yang menyatakan puas sebab telah mendapatkan hasil positif selama menggunakan wasilah Tasbih Stigi bertuah.

 

Apakah Harus Melakukan Puasa atau Tirakat Khusus ?

Tidak perlu. Untuk mendapat manfaat manfaat Tasbih Stigi Anda tidak perlu melakukan puasa atau tirakat khusus yang memberatkan.

 

Siapa Saja yang Bisa MenggunakanTasbih Kayu Stigi ?

Semua orang bisa menggunakan Tasbih Kayu Stigi bertuah. Tanpa membatasi jenis kelamin. Laki-laki ataupun perempuan. Tua maupun muda dari berbagai macam keyakinan. Serta dari berbagai suku dan latar belakang sosial apapun.

 

Apakah Non-Muslim Boleh Menggunakan Tasbih Kayu Stigi Bertuah ?

Sebagaimana yang telah diungkapkan sebelumnya, semua keyakinan bisa menggunakan tasbih stigi bertuah. Sebab pada dasarnya energi yang terkandung di dalam kayu stigi adalah energi alami yang sifatnya bisa dimanfaatkan oleh siapapun. Begitu juga, Islam merupakan rahmatanlil‘alamin, rahmat bagi seluruh Alam, jadi sekalipun non muslim menggunakan tasbih Stigi diperbolehkan asalkan untuk tujuan yang baik tidak menyimpang dan tidak menimbulkan dampak kerugian bagi diri sendiri ataupun orang lain.

 

Berapa Lama Energi Tasbih Stigi Akan Bertahan ?

Energi yang ada pada Tasbih Stigi asli Insya Allah akan bertahan selamanya. Bahkan sekalipun termakan usia /karena lamanya waktu sehingga menyebabkan bentuknya rusak atau tidak utuh lagi. Selama wujud fisiknya masih ada, maka energi Tasbih Stigi masih bisa dimanfaatkan.

 

Apakah Ada Pantangan yang Harus Dihindari ?

Sama sekali tidak ada pantangan tertentu yang harus dihindari. Tasbih Kayu Stigi ini bisa Anda bawa kemanapun, tanpa perlu khawatir akan adanya pantangan yang mengganggu ataupun memberatkan Anda.

 

Apakah Harus Selalu Digunakan Untuk Berdzikir ?

Baiknya memang selalu digunakan untuk berdzikir atau untuk beribadah. Sebab energinya akan semakin kuat manakala digunakan untuk beribadah. Namun, apabila tidak sempat, bisa juga Anda membawanya sebagai “pegangan” ketika hendak meraih suatu tujuan. Semisal akan menghadapi calon klien, bisa membawa tasbih ini untuk meningkatkan peluang deal dengan relasi/klien.

 

Apakah Bisa Diwariskan ke Orang Lain ?

Bisa. Anda bisa mewariskan Tasbih Kayu Stigi kepada orang lain. Ketika Anda merasa cukup memanfaatkan Tasbih Stigi bertuah. Anda bisa memberikannya kepada anak, cucu, saudara, ataupun orang yang lebih membutuhkannya. Sekalipun tidak lagi menggunakan benda bertuah Tasbih Stigi, Anda masih bisa merasakan manfaatnya.

 

Apakah Menggunakan Tasbih Stigi Halal Dalam Islam ?

Menggunakan Tasbih sebagai sarana/wasilah untuk mengingat yang Maha Kuasa ataupun untuk mendapat pertolongan-Nya diperbolehkan. Mengenai penggunaan tasbih, terdapat suatu Hadis riwayat Abu Dawud, Tirmidzi, Nasa’I, Ibnu HIbban, dan Al Hakim mengungkapkan:

“Bahwa dia (Sa’ad) bersama Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi waSallam masuk menemui seorang wanita, dan dihadapan waniita itu terdapat biji-bijian atau kerikil. Lalu Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi waSallam bersabda: “Maukah kau aku beritahu dengan yang lebih mudah bagimu dari ini atau lebih utama?

Sedangkan tuah dari Tasbih Stigi, Islam memperbolehkan mengambil berkah (manfaat)dari benda-benda bertuah. Sama halnya ketika mengambil berkah /manfaat dari air zam-zam sebagai air penyembuh oleh Rasulullah. Pada zaman Nabi-Nabi terdahulu, banyak benda bertuah yang dimanfaatkan. Atas izin Allah benda-benda bertuah tersebut bisa manfaatkan tuahnya. Sebagai contoh tongkat Nabi Musa ataupun cincin Nabi Sulaiman. Dengan demikian mengambil manfaat dari tuah Tasbih Stigi diperbolehkan. Selama tidak melepas keyakinan bahwa segala sesuatunya berasal dari Allah semata. Sebab segala kekuatan yang ada pada Tasbih Stigi hanyalah perantara pertolongan dari Allah Swt.

 

Berapa Mahar Tasbih Kayu Stigi Bertuah ?

Mahar atau biaya untuk meminang Tasbih Stigi Asli bertuah yaitu Rp. 1.350.000,- Bila dibanding manfaat dan tuah yang akan Anda dapatkan, mahar Tasbih Stigi Asli bertuah tidaklah ada apa-apanya. Terlebih lagi, dengan mahar tersebut GRATIS biaya kirim via POS Kilat Khusus. Atau, jika menghendaki pengiriman via JNE Anda cukup menambahkan biaya kirim sebesar Rp. 30.000,- (pengiriman di dalam Pulau Jawa) Rp. 50.000,- (pengiriman Luar Pulau Jawa) dan Rp. 200.000,- (pengiriman ke Luar Negeri).

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Tasbih Kayu Stigi Bertuah ?

Untuk mendapatkan Tasbih Kayu Stigi bertuah Anda bisa datang langsung ke kantor Pusat Metafisika Asli (PMA) di Perumahan Kapling Pengkol - Jl. Kayu Tangan 2 NO. 29 Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Bila Anda tidak punya cukup waktu dan kesempatan untuk datang ke kantor PMA, Anda bisa memesannya secara online melalui email ke metafisika103@gmail.com atau melalui telpon /SMS ke nomer 081226888103 / 085799777903.

 

Apakah Ada Layanan Konsultasi Setelah Pemesanan ?

Ada. Sebagai bentuk pelayanan istimewa kepada klien, setelah melakukan mendapat paket Tasbih Stigi bertuah, Anda masih bisa berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Konsultasi tersebut gratis seumur hidup, melalui telepon, SMS, ataupun email.

 

Kesaksian Pengguna Tasbih Kayu Stigi - Silahkan Klik di Sini

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini

Hubungi Kami

tasbih stigi asli, tasbih stigi bertuah, tasbih kayu stigi