Site Overlay

Perbedaan Mencolok Tasbih Stigi Darat VS Laut

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera dikabulkan dan didekatkan oleh Tuhan YME. Aamiin

Kayu Setigi merupakan salah satu di antara kayu bertuah lainnya yang mempunyai energi yang sangat kuat. Karena energi yang sangat kuat inilah kayu setigi juga disebut sebagai maharaja kayu bertuah. Kayu Setigi dibedakan menjadi dua jenis, di antaranya yaitu setigi di darat dan Setigi laut. Dinamakan Setigi darat karena kayu Setigi ini tumbuh di kawasan perbukitan ataupun pegunungan. Sedangkan Setigi laut, karena ia biasa tumbuh di area pesisir laut. Di sekitar pantai. Di antara bebatuan karang.

tasbih stigi darat

Perbedaan mencolok antara Setigi darat dan Setigi laut yaitu pada pola warna Setigi tersebut. Kayu Setigi darat memiliki warna yang cenderung gelap seperti hitam atau coklat tua kemerahan. Sedangkan Setigi laut memiliki pola warna yang lebih terang dan cerah. Kayu ini memiliki karakter dapat tenggelam jika ditaruh di dalam air. Maka tak heran, kayu Setigi di kepulauan Karimun Jawa jarang sekali orang yang berani mengambilnya untuk dibawa keluar pulau. Karena sifat dasar Setigi adalah tenggelam, jadi jika kapal atau perahu mengangkut kayu tersebut maka kemungkinan besar akan lebih mudah tenggelam ke dasar laut.

Kayu jenis ini, pada zaman dahulu biasa dipakai oleh para ksatria dan bangsawan. Para ksatria zaman dahulu memanfaatkan tuah kayu Setigi sebagai pelindung diri. Meningkatkan kekuatan diri hingga berlipat-lipat. Juga memperkuat hantaman tangan atau memperkuat pukulan. Kayu Setigi juga dimanfaatkan para tabib sebagai sarana pengobatan, mengeluarkan racun dari binatang berbisa, atau untuk penyembuhan penyakit lainnya. Sedangkan para bangsawan memanfaatkan tuah kayu Setigi untuk meningkatkan kewibawaan/kharisma dan sebagai pelindung diri dari serangan fisik maupun metafisik.

Karakter lain dari kayu setigi ini adalah keras teksturnya. Hal ini sebagian besar adalah pengaruh dari energi yang ada di dalam kayu setigi begitu kuat. Kayu Setigi bertuah yang kami hadirkan di situs ini merupakan kayu setigi yang didapatkan Ki Sabrang Alam dari kepulauan Karimun Jawa. Secara khusus kayu ini telah melalui proses tirakat dan riyadhoh selama beberapa hari, sehingga menghasilkan kayu setigi bertuah yang memiliki energi tingkat tinggi.

Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

Author: Ki Sabrang Alam

Ki Sabrang Alam lahir dengan nama Asli Feri Fadly dikenal sebagai seseorang yang mampu untuk keluar masuk ke alam ghaib dalam waktu seketika. Tanpa perlu ritual ataupun bertapa. Keahlian yang unik ini merupakan bakat bawaan sedari lahir yang di berikan oleh Tuhan kepadanya. Oleh karena itulah di lingkungan sekitarnya, Kang Feri sering diminta untuk memimpin ritual ruwatan, menangani rumah yang berhantu, mengobati orang kesambet ( ketempelan jin) dan juga mengatasi kesurupan. Profil selengkapnya bisa Anda baca di website official Ki Sabrang Alam. Klik di Sini - www.KiSabrangAlam.com